header

Melakukan Pekerjaan, Goresan, dan Hiburan dalam Satu Genggaman ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300)

15 komentar

Semoga sebuah pilihan mencerminkan sebuah harapan, bukan ketakutan. - Nelson Mandela
Siapa yang tak kenal ASUS, perusahaan raksasa laptop asal Taiwan ini gencar menelurkan gadget berteknologi tinggi. Setelah sukses dengan layar binar ASUS OLED (Organic Light Emitting Diode). Sebuah layar dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan kualitas cahaya dan gambar dengan sangat akurat namun tetap aman dan nyaman di mata.

Kini ASUS kembali membuat sebuah gebrakan baru dengan berita akan diluncurkannya sebuah laptop detachable dengan tampilan ringan dan elegan, sebuah personal OLED TV di PC tablet. Laptop jenis OLED TV ini tentu saja akan menjadi laptop detachable pertama di Indonesia. Siapakah dia? Inilah si ‘anak emas’ yang launching di 29 Juni 2022 ini, ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300).
   
ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300)


Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11.

Laptop hybrid 2 in 1 dengan surface pro dan tampilan ringan nan elegan tentu menjadi impian banyak orang. Saya pun memimpikan memiliki yang laptop hybrid dengan tampilan cantik, namun tetap memiliki kinerja processor yang apik dan ciamik. Jawaban itu saya temukan dalam ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300).

Apalagi didukung dengan sistem operasi terbaru Windows 11, terasa makin kece dengan tampilan trendy dan thiny sangat mendukung pekerjaan kantoran. Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sangat cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi, namun tetap mengedepankan produktivitas.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) Laptop Detachable Pertama di Indonesia yang Thiny dan Trendy


ASUS akan segera meluncurkan sebuah laptop detachable dengan layar panel OLED pertama di Indonesia. Laptop detachable adalah jenis form factor atau konsep desain pada laptop yang bisa dilepas pasang antara keyboard dan layarnya. Jika dibandingkan dengan form factor laptop jenis lainnya, jenis laptop detachable justru lebih nyaman karena mengedepankan gaya praktis dan dinamis bagi penggunanya. Kickstand (penyangga) magnetik pada ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini bisa juga bisa diatur sesuai kebutuhan mode vertikal maupun horizontal.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300)
sumber gambar : www.asus.com

Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini mengusung konsep 2 in 1, bisa digunakan sebagai laptop sekaligus bisa digunakan sebagai tablet. Bobotnya hanya 1.4 Kg, laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini ditujukan untuk mereka yang aktif bekerja dengan Office, gemar mengasah kemampuan dalam desain maupun tulisan, dan tetap ingin memenuhi hasrat mencari hiburan. Keren kan! Mari sambut dengan hangat ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300), Your PC, Your OLED TV!

Hidup Lebih Teratur dengan Fitur Widget Pada Windows 11


Dengan layar glossy selebar 13.3 inchi aspek rasio 16 berbanding 9 yang dimiliki oleh ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) membuat tampilannya semakin elegan dan menawan. Seperti yang sudah saya mention di awal bahwa ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) telah menggunakan sistem operasi terbaru windows 11.

Apa kelebihan sistem operasi windows 11?


Salah satu kelebihan Windows 11 adalah adanya fitur andalan Widget. Menurut Microsoft, Widget adalah kartu kecil yang menampilkan konten dinamis dari layanan dan aplikasi favorit pilihan pengguna pada laptop. Microsoft resmi meluncurkan fitur widget ini pada 5 Oktober 2021, untuk memudahkan segala kegiatan dan aktivitas penggunanya.

Widget ini sangat bisa dipersonalisasi sesuai minat dan kebutuhan masing-masing pengguna. Misalnya kita ingin melihat prakiraan cuaca langsung, kita tinggal membuka papan widget di sebelah kiri taskbar, maka informasi cuaca saat itu bisa kita dapatkan secara realtime.

Adanya tampilan widget pada Microsoft windows 11 ini sangat membantu kita yang ingin mengetahui hal-hal penting lainnya yang terjadi di sekitar. Sehingga kita tetap bisa meng-update informasi terbaru sepanjang waktu.

personel oled tv
sumber gambar : www.asus.com

Keunggulan lainnya dari Widget ini adalah kita dapat berinteraksi dengan beberapa widget untuk tugas cepat seperti melihat agenda pada kalender, melihat prakiraan cuaca, membuka aplikasi, membaca berita terbaru, mencentang item to do list dan masih banyak lagi. Kita juga bisa mempersonalisasi berita di Widget ini sesuai minat dan kebutuhan.

Kemudahan yang dihadirkan oleh Microsoft pada windows 11 yang terdapat pada laptop detachable ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300 ini membuat kita tetap terhubung dengan berbagai kejadian penting di sekitar tanpa kehilangan fokus pada tugas yang genting.

Benar-benar paket untung bisa menggunakan fitur widget ini. Hidup jadi lebih teratur dengan fitur widget dari windows 11 ini. Dan kemudahan ini bisa didapatkan pada laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300)

Tampilan windows 11 yang lebih fresh dari tampilan sebelumnya, memberikan kenyamanan kepada pengguna yang biasa mengerjakan beberapa pekerjaan dalam waktu bersamaan. Widget pada Windows 11 juga memanjakan pengguna karena tidak perlu lagi mengatur jendela secara manual, tetapi sudah tersedia secara otomatis di Windows 11 ini. Asyik khan!

Hiburan dan Pekerjaan Berjalan Berdampingan dengan Teknologi Mapan Validasi PANTONE dan Color Gamut 100% DCI-P3


Bagi yang mendambakan gadget portable yang fantastis dan mapan, ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sangat cocok menjadi pilihan nyaman dan menyenangkan. Laptop produksi raksasa gadget asal Taiwan ini juga memberi berbagai pengalaman sekaligus dalam satu media. Bisa bekerja, menjalankan kewajiban, mengasah kemampuan dalam design dan tulisan sambil tetap mendapatkan hiburan.

Laptop detachable pertama di Indonesia dari ASUS ini memberi pengalaman terbaik bisa menikmati tampilan secara vertikal maupun horizontal. Tampilan layar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan , laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED bisa beradaptasi sesuai keinginan pelanggan.

Untuk kualitas warna, bukan main ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) telah mendapat sertifikat PANTONE. Sertifikat PANTONE ini sendiri biasanya digunakan untuk kalibrasi warna yang disesuaikan dengan PANTONE Matching System (PMS) untuk menghasilkan warna universal dengan teknologi X-Rite yang canggih.

Selain telah mendapat validasi dari PANTONE, ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) juga didukung oleh teknologi color gamut 100% DCI-P3. DCI-P3 adalah standar warna dengan teknologi tinggi sehingga warna yang dihasilkan lebih mirip aslinya. Kalau kamu biasa nonton film besutan Universal Studios, 20th Century Fox, MGM, ataupun Warner bros, mereka telah menggunakan spectrum DCI P-3 ini.

Itulah mengapa saat menonton film di bioskop, terlihat tampilan warna yang dihasilkan lebih presisi sesuai asli. Teknologi ini dinamakan teknologi spectrum DCI-P3 100%. Warna dari laptop lebih akurat menjadikan warna lebih tajam, detail dan persis seperti aslinya.

Dengan kualitas warna yang sangat baik ini bagaimana dengan efeknya ke mata? Apakah aman jika berlama-lama bercengkerama dengan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ?

Tahu kan bahaya sinar biru (blue light) yang dipancarkan oleh perangkat gadget, bisa memancarkan sinar radioaktif yang bisa merusak elemen kulit, sehingga bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Salah satu dampak yang ditimbulkan oleh blue light ini adalah penuaan dini. Jangan sampai efek berlama-lama di depan perangkat gadget malah bikin kulit makin berkerut.

Namun tenang kawan, hal ini tidak akan terjadi jika kita menggunakan laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300), dengan layar SGS eye care yang telah tersertifikasi TÜV Rheinland, efek sinar biru pada laptop bisa diredam hingga 70% tanpa mengurangi kualitas gambar.

Makin Happy Nikmati Hari dengan ASUS OLED, Your PC, Your OLED TV


Sedari tadi kita bercerita tentang tampilan luar dan kualitas gambar. Tak lengkap rasanya jika membicarakan laptop tanpa membicarakan kekuatan onderdil di dalamnya. Bagaimana dengan kekuatan processor ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini? Laptop dengan bobot tak lebih dari 1.5 kg ini mendapat dukungan CPU quad-core Intel®.

Prosesor quad-core adalah salah satu dari jenis prosesor intel yang handal dalam kecepatan dan kualitas, diantaranya kemampuan menampilkan video grafis yang lebih halus dan baik. Dengan kecepatan prosesor hingga 3.3 Ghz, saya yakin kenyamanan dalam menikmati tontonan sambil mengerjakan pekerjaan kantoran bisa dilakukan tanpa hambatan.

ASUS Personel OLED TV
sumber gambar : www.asus.com

Jika keyboardnya dilepas dengan layar maka ASUS Vivobook Slate OLED (T3300) ini bisa menjadi personal OLED TV. Beratnya pun tak sampai 800 gram, jika hanya dibawa tanpa menggunakan keyboard. Layar ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan layar OLED Dolby Vision dan kontras warna dengan sertifikasi VESA Display HDR True black 500 membuat pengalaman menonton makin mengagumkan.

Ditambah dengan teknologi color gamut 100% DCI-P3 ini pengguna bisa menikmati kecerahan puncak hingga 550 nits, lebih tinggi dari kecerahan yang dimiliki oleh laptop pada umumnya. Jadi bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan menggunakan laptop, dengan rasio kontras yang sangat tinggi 1.000.000 berbanding 1, warna yang dihasilkan sangat detail dan jelas, maka pengguna tetap nyaman menggunakan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) meski sedang berada pada cahaya yang terang.

Warna yang sempurna dari ASUS ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini juga semakin lengkap dengan penggunaan teknologi HDR (High Dynamic Range) True Black 500, yang berfungsi untuk tampilan visual grafis yang lebih nyata. Teknologi ini telah mendapat pengakuan resmi dari VESA (Video Electronics Standard Association). Sebuah asosiasi yang mengurusi standar tingkat perangkat elektronik. Wajar bila ASUS OLED disebut sebagai Your Personal OLED TV .

Bagaimana dengan kualitas suara yang dihasilkan?


Biasanya laptop memiliki kualitas suara yang kurang maksimal, tapi dengan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini telah mengaplikasikan 4 stereo speaker Dolby Atmos dan ASUS Smart Amplifier untuk menghasilkan suara yang hingar dan cetar. Sertifikasi Dolby Atmos ini juga yang mengakomodir kebutuhan tampilan portrait layaknya sebuah gadget.

Menonton dengan mengandalkan konektivitas WiFi tentunya tidak menjadi masalah jika menggunakan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) , karena dengan fasilitas WiFi 6 (802.11 ax) yang dimilikinya membuat aktivitas menonton film maupun streaming dijamin tanpa buffering dan stopping. Kereennn.!! Makin kepengin punya laptop hybrid ini.

Untuk masalah pemindai data yang membutuhkan konektivitas dengan Bluetooth, ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) telah dilengkapi dengan bluetooth 5.2. Bluetooth 5.2 adalah versi terbaru dari sebelumnya, Bluetooth versi 5.2 lebih fokus pada fitur bluetooth low energy (LE). Bluetooth jenis 5.2 adalah bluetooth yang diluncurkan sejak tahun 2020 dengan sejumlah fitur unggulan.

Bluetooth jenis ini menawarkan fitur seperti LE Audio, Enhanced Attribute Protocol dan Power control. Dengan teknologi yang ada pada Bluetooth 5.2 ini memungkinkan pengguna dapat mengirimkan data dengan kualitas tinggi meski berada pada kecepatan sinyal yang rendah.

Dukungan Touch Screen and Stylus Pen Bikin Desain Makin Keren


Bagi yang senang menulis dan menggambar juga bakal mendapatkan privilege pada laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300). Laptop hybrid ini dilengkapi dengan ASUS Pen 2.0. Dengan kekuatan 4096 pada tingkat tekanan memungkinkan aktivitas menulis dan design gambar jadi lebih menyenangkan karena tingkat sensitivitas yang tinggi pada stylus pen ini. Makanya memiliki laptop hybrid ini bagaikan menggenggam sebuah impian besar.

asus stylus pen
sumber gambar : www.asus.com

Saya jadi teringat anak pertama saya yang saban hari memimpikan memiliki sebuah tablet dengan stylus pen. Dia gemar menggambar menggunakan aplikasi desain di laptop saya. Sayangnya laptop saya belum didukung penggunaan stylus pen. Akhirnya anak saya harus berpuas diri menggunakan touchpad atau mouse untuk menyalurkan hobi mendesain ala-ala dirinya. Jika menggunakan Vivobook Slate OLED (T3300) ini tentu sangat memudahkan dalam mengasah kemampuannya.

Mengenai pengisian daya pada stylus pen, ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) kembali mengunggulkan sisi kepraktisannya. Cara pengisian daya dengan USB-C® stylus pen dari ASUS sangat mungkin bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. ASUS juga memberikan cadangan ujung pena (spare tip) yang memadai, bisa diganti sesuai kebutuhan mulai dari 2H, H, HB, B. Dukungan beragam pen tip pada stylus pen ini menjadikan momen menulis dan mendesain makin keren.

Bagaimana cara mengoperasikannya?


Dengan tampilan yang thiny dan trendy, ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sangat praktis dan mudah dioperasikan. Keyboard yang bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan dengan system magnetic serta pengunci yang kokoh begitu mudah digunakan. Kalau membutuhkan display layaknya laptop biasa bisa menggunakan keyboard dan kickstandnya. Namun jika menginginkan kebutuhan layaknya gadget dengan ukuran portrait bisa melepas keyboard dan kickstandnya. Praktis banget deh.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini, sangat cocok untuk yang sering menghandle pekerjaan kantoran dan pecinta hiburan. Segala kelebihan yang dimiliki produk keluaran Taiwan ini memenuhi semua kebutuhan kaum workaholic yang ingin self healing dengan scrolling dan watching. Dengan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) saya makin ringkas melakukan pekerjaan, membuat tulisan dan mendapatkan hiburan dalam satu genggaman.

Bersiap Dapatkan Kemudahan dalam Satu Genggaman ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300)


Ringkas dalam gaya, ketepatan dalam berpikir, keputusan dalam hidup." Victor Hugo

Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh laptop ini, banyak hal yang bisa saya lakukan dengan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300). Saya sudah membayangkan memiliki kehidupan yang serba praktis dan dinamis. Sebuah mimpi besar memiliki hidup yang aktif dan produktif, dalam berbagai keadaan dan kegiatan, sebuah kemudahan dalam dekapan.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini sangat sesuai dengan harapan saya untuk memiliki laptop yang bisa memenuhi kebutuhan pribadi sebagai pekerja rumahan namun tetap ingin mendapatkan hiburan di sela tugas pengasuhan.

1. Bikin Laporan Keuangan Usaha dan Komunitas Lebih Luas


Saya biasanya mengandalkan laptop jadul saya untuk membuat laporan keuangan usaha dan komunitas. Saya sering berinteraksi dengan laptop untuk membuat laporan keuangan yang menggunakan microsoft office, sayangnya karena keterbatasan waktu dalam menggunakan laptop, saya lebih sering menggunakan google sheet  maupun google docs dari hape ketimbang laptop. Hal ini menjadikan pandangan layar hape yang sempit membuat saya kurang leluasa membuat laporan dan data.

Hal ini tidak akan saya temukan jika menggunakan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300), karena sudah menggunakan sistem operasi Windows 11 yang memberi banyak kemudahan dan layar lebar.

IRT content writer

Untuk laporan usaha saya menggunakan software keuangan online tentunya saya harus terkoneksi dengan wifi dengan kualitas koneksi yang baik dan stabil. Bisa berabe bila sedang membuat laporan keuangan online tiba-tiba koneksi eror Karena gadget tak dapat menangkap sinyal dengan maksimal.

Saya berandai-andai jika saya menggunakan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) kejadian seperti ini tidak perlu saya alami, karena kualitas WiFi pada laptop detachable ini telah ditingkatkan oleh ASUS WiFi Master dengan koneksi WiFi 6. Dengan keyboard yang bisa dilepas pasang, ASUS Vivobook 13 Slate OLED memberikan kenyamanan ganda.

Saat membutuhkan laptop untuk urusan pekerjaan, saya bisa menggunakan cover stand yang bisa dilepas pasang dan bisa diatur sesuai kenyamanan. Dengan gerakan engsel yang bisa diputar hingga 170° makin melengkapi kenyamanan dalam penggunaan. Dengan keyboard travel 1,4 mm, full size key pitch 19,05 mm, keycap dish 0,2 mm serta ukuran touchpad 50% lebih besar (128 x 64 mm). Dengan ukuran touchpad yang lebih luas dari ukuran biasa semakin menambah kenyamanan apabila menggunakan laptop ini tanpa membawa mouse.

2. Mengikuti Kelas Lanjutan Blogging


Selama beraktivitas di rumah saya sering merasa kurang produktif, makanya saya mencoba menjadi perempuan berdaya dengan tetap aktif mengikuti kelas blogging secara online. Saat ini saya masih mengikuti 2 kelas lanjutan blogging online. Kebutuhan laptop yang nyaman dan praktis bisa dipakai dalam berbagai keadaan tentu merupakan sebuah jawaban atas kegiatan yang saya jalankan.

Tak jarang saya harus bercengkrama dengan laptop sambil tetap menggendong buah hati saya yang masih berusia 1 tahun. Hal ini saya lakukan karena sudah menjadi kewajiban saya menjaga dan mengasuh mereka, terlebih saat tuntutan pekerjaan mengharuskan segera memberi laporan. Berhubung laptop saya sudah usang kemampuannya membaca dan menangkap sinyal juga berkurang.

Makanya saya memimpikan memiliki ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300). Karena hal ini tentu tidak akan terjadi bila menggunakan laptop keluaran terbaru ASUS ini, dengan dukungan koneksi WiFi 6 dari peningkatan konektivitas oleh ASUS WiFi master, tentu saja jaringan makin kencang dan lancar.

Untuk aksesoris pendukung lainnya , laptop ini juga tersedia 2 buah koneksi USB type C, 1 buah jack audio dan 1 buah microSD card reader. Jadi urusan koneksi dan aksesoris pendukung pekerjaan yang sering menggunakan bantuan jack audio untuk zoominar maupun mengambil data dari card reader tetap aman menggunakan ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300.

3. Semakin Semangat Mencari Cuan Melalui Tulisan


Sebagai Pejuang cuan melalui tulisan sembari mengurusi usaha sambil menjaga buah cinta, saya sering berhadapan dengan situasi klien menginginkan saya mengirimkan draft artikel dalam waktu yang tak tentu. Situasi ini bukan masalah manakala saya bisa berinteraksi dengan laptop setiap saat. Tetapi kebanyakan yang terjadi adalah saya tidak punya waktu khusus duduk anteng di depan monitor.

Mengapa harus didepan monitor? kan laptop bisa dibawa kemana saja. Iya itu kalau laptopnya portable. Masalahnya kondisi laptop saya lebih mirip laptop 'dispenser', harus terhubung dengan daya baru bisa menyala. Ya, baterai laptop saya sudah waktunya minta pensiun. Apa hendak dikata, sepertinya saya harus mengubur keinginan saya ini sementara karena berbagai kebutuhan lain minta lebih diutamakan. Saya terpaksa harus bertahan dengan kondisi laptop "dispenser" ini hehehe.

tabungaku

Makanya saya memimpikan memiliki laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini, karena selain sebagai laptop tentu juga bisa sebagai gadget. Artinya saya bisa membawanya kemana-mana tanpa harus mengurangi waktu saya menjaga ketiga buah hati yang masih balita. Dengan daya tahan baterai yang tahan lama dan sistem pengisian daya 50 Whrs, pengisian baterai jauh lebih cepat hanya dalam waktu 39 menit untuk mengisi 60% baterai. Laptop jenis ini bisa menjadi angin surga bagi saya yang memerlukan ketahanan baterai yang tahan lama.

Untuk tingkat keamanan data, ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) telah menggunakan sistem keamanan yang maksimal dengan pemindai sidik jari. Sensor sidik jari ini langsung bergabung dengan tombol ON pada laptop hybrid ini.

Ada yang hobi selfie dan wefie?

Sama donk. Saya juga suka selfie dan wefie. Apalagi ketika pekerjaan saya sebagai reviewer mengharuskan saya mengambil angle yang bagus untuk sebuah produk. Saya membutuhkan fasilitas kamera yang mumpuni. Tapi tenang saja, bagi reviewer seperti saya sekaligus yang gemar selfie dan wifie tetap diakomodir oleh ASUS kok. ASUS Vivobook Slate OLED (T3300) dilengkapi dengan dua kamera sekaligus. Kamera depan dan kamera belakang. Kekuatan kamera depan 5.0 Megapixel dan 13.0 Megapixel untuk kamera belakang. 

Dukungan dua kamera ASUS Vivobook Slate OLED (T3300) ini mengakomodasi kebutuhan untuk berfoto ria dengan tangkapan gambar yang jernih. Dengan kekuatan pixel kamera sebesar ini berarti semakin banyak gambar detail yang ditangkap.

4. Memanjakan Diri dengan Self Healing dan Watching


Saya termasuk yang gemar menonton TV. Namun kesibukan saya menjaga anak-anak dan content writer menjadikan saya sulit mendapatkan waktu untuk menonton yang pas. Saya hampir tidak ada waktu untuk bisa duduk santai di depan TV. Apalagi TV lebih banyak dikuasai oleh anak-anak dan suami. Jadilah saya lebih banyak menggunakan hape sebagai media TV. Tetapi dengan ukuran layar hape yang minimalis, saya kurang puas dengan tampilan NYa yang terbatas.

Makanya saya menginginkan bisa menjadi salah satu pemilik laptop detachable pertama di Indonesia ini. Selain bisa digunakan sebagai fasilitas pendukung pekerjaan, laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini bisa jadi media hiburan self healing dengan watching. Dukungan layar lebar FHD (1920 x 1080) ditambah dengan validasi PANTONE® dan Quad-speaker dan teknologi smart amplifier, menjadikan pengalaman menonton setara menikmati kualitas gambar dan suara film bioskop.

5. Sarana Belajar Anak yang Gemar Menggambar


Satu lagi yang bisa saya lakukan dengan laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini adalah memberi fasilitas mengasah kemampuan anak saya yang gemar menggambar. Dengan support stylus pen dengan berbagai varian pen tip, mulai dari tip 2H, H, HB, B yang bisa ditukar pasang sesuai kebutuhan. Dengan ASUS Pen 2.0 serta tingkat tekanan 4096, memberi pengalaman baru dalam belajar dan menggambar.

Anak belajar desain

Untuk media penyimpanan juga juga tak perlu khawatir lagi, saya juga tidak perlu repot menghapus berbagai foto yang memorable karena takut kehabisan memori. Dengan kapasitas memori 8 GB pada layar yang bisa di upgrade hingga 8 GB tambahan dan 256 GB pada storage menjadikan kapasitas memori lebih lapang tanpa halangan.

Berapa Harga Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) di Indonesia?


Untuk harga resmi laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) dibanderol seharga Rp 9.099.000,- saja. Harga ini diumumkan langsung oleh management ASUS yaitu Mr Frank Wang saat laptop detachable pertama di Indonesia ini diluncurkan pada 29 Juni 2022. Sesuai perkiraan beberapa ahli, ASUS paling pandai mengeluarkan harga terbaik tanpa mengurangi kualitasnya.

Harga resmi yang dikeluarkan utnuk ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) senilai 9 jutaan ini affordable to buy dengan segala keunggulan dan lengkapnya fitur dan fasilitas yang dimiliki. Saya yang menyaksikan acara peluncuran ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini melalui streaming youtube, tak sabar untuk bisa memeluk salah satu impian terbesar saya bersama ASUS. ASUS memang apik mengeluarkan produk unggulan seperti ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300), new era of entertainment. 


Penutup


Jika kamu sudah memimpikan, kamu pasti bisa mendapatkan - Walt Disney
Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini saya yakin semakin banyak para profesional yang bisa memenuhi kewajiban, baik tuntutan pekerjaan, mengisi waktu luang dengan tulisan dan goresan, serta memenuhi kebutuhan akan hiburan.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) menjadi jawaban untuk hidup lebih praktis dan dinamis dengan gaya professional. Fleksibilitas yang dikedepankan oleh laptop detachable ASUS, benar-benar mencerminkan harapan sebuah pilihan. Bisa melakukan pekerjaan, membuat goresan dan menghadirkan hiburan dalam satu genggaman. Yuk lengkapi hari meraih mimpi dengan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300)Your PC, Your OLED TV. 

Salam,
Yunniew

Referensi:
https://www.asus.com/Laptops/For-Home/Vivobook/Vivobook-13-Slate-OLED-T3300/
https://www.asus.com/Laptops/For-Home/Vivobook/Vivobook-13-Slate-OLED-T3300/techspec/
https://bit.ly/T3300Pics
https://support.microsoft.com/id-id/windows/tetap-terkini-dengan-widget-7ba79aaa-dac6-4687-b460-ad16a06be6e4
Tulisan MQ
Hi I'm Yunniew, nice to know that you sure interest visit to my blog. Here's my journey. If any inquiries or campaign please drop an email to Yunniew@gmail.com

Related Posts

15 komentar

  1. Harga Asus Vivobook ini lumayan juga, ya. Tapi dengan fitur-fitur keren yang ditawarkan, sepertinya masih sepadan dengan harganya. Keren ASUS

    BalasHapus
  2. Wah lumayan juga ni bagus fitur-fitur nya ya keren juga.

    BalasHapus
  3. kebetulan aku lagi cari laptop buat adikku ... nanti coba tak cari laptop ini ya kayaknya cocok buat kerjaan design grafis ya ...

    BalasHapus
  4. Aku lihat di IG salah seorang blogger, lihatnya multifungsi begini beneran bikin mupeng, lihat di artikel ini ada spil harganya. Hiks, harus nabung ini aku

    BalasHapus
  5. benar² totalitas ya mbak, Asus mengeluarkan produk terbarunya. Masih Gress banget Iki, siapapun pasti mau memilikinya..... termasuk aku. Semoga jadi salah satu pemenangnya mbak yun. Bagus isinya

    BalasHapus
  6. Wah lengkap banget ini tulisannya mbak.. Jadi tahu range harganya juga..

    BalasHapus
  7. Laptop impian kalau ini sih, semoga bisa kebeli aamiin

    BalasHapus
  8. Wah laptop impian semua orang ini ya mba..
    Cocok buat kebutuhan keluarga..
    Semoga menjadi rezeki keluarga mb Yun ya..

    BalasHapus
  9. Mudah-mudahan menang ya mbak.... My superteam memang keren. Saya harus belajar banyak nih.

    BalasHapus
  10. Kalau dah ngomongin ASUS paling susah bagiku untuk melupakan, apalagi dengan teknologi dan inovasinya yang selalu membuat diri k=ingin memiliki semuanya

    BalasHapus
  11. Ini sekeluarga bisa pake, ayahnya pake buat kerja, anaknya pake buat media belajar, emaknya pakai buat kerja, komunitas dll. Ah aku pingin banget tipe yang ini karena ada stylusnya. Aku suka gambaaaaar :') bismillah yuk beli yuk wkwk

    BalasHapus
  12. Ingin sekali nih untuk upgrade laptop, apalah daya harus bertahan dulu dengan laptop sekarang sambil navung perlahan".. Bisa jadi rekomendasi laptop berikutnya nih.. Hihii,,

    BalasHapus
  13. kayanya tiap bulan asus keluarin produk baru ya mba... aku pengen dikasih satuuuu aja vivobook 13 slate oled, boleh ga? hahahha keren banget soalnya fiturnya, buat blogging lebih nyaman nih

    BalasHapus
  14. masyaalloh laptopnya bikin ngiler mbak, semoga bisa kebeli ini laptop, enak buat kerja dan enteng buat dibawa kemana mana ini

    BalasHapus
  15. Mupengin banget ya modelnya. Satu laptop bisa buat segala macam aktivitas. Tapi keknya kalau punya laptop begini, bakal sering dirusuhi anak2ku nih, wkwk.

    BalasHapus

Posting Komentar